ruang 2×4

ruang apa tuh ????????

ruang panas ?
enggak, soalnya ACnya dingin banget.

ruang sempit ?
ya…. tergantung sapa aja yg masuk.

yang jelas…
itu ruang yg bisa bikin aku lapar seketika.

tentunya…
itu ruang yg menguras pikiran.

pastilah dan tiada yang lain ….
ruang editing yang dingin, sempit, dan multifungsi.
juga tidak baik untuk kantongku, soalnya bawaannya laper mulu, habisnya otak dikuras.
ruang yang menyadarkan aku, betapa jauh lebih menyenangkan sekali liputan di lapangan.
ruang yang bisa sekaligus tempat tidur dadakan kalo harus bermalam di kantor, atau mengantuk di siang bolong.
tapi kadang jadi ruang persembunyian kalau males di ruang produksi.
how ’bout you ?

Jawaban: ruang editing ^_^
(Dec 28, ’07 5:20, copas from my first website)

Advertisements

2 responses

  1. ruang dimana aq bisa kabur dari keribetan lantai 2,
    ruang dimana aq bisa menenangkan diri dari permasalahan produksi yang tidak ada jalan keluarnya
    ruang dimana harus sesekali beradu kusir dengan editor
    ruang dimana nasib liputan, taping, iklan akan menjadi lebih baik atau ancurrrr (hampir tidak ada sih yang ancur…bravo editor)
    ruang dimana dahulu bisa untuk sejenak memenjamkan mata
    ruang dimana tempat ngumpul rep yang melarikan diri karena SESUATU….
    ruang yang kini menjadi sepi sekali bagiku karena kehilangan penghuni musimannya…..miss u my friend….wurce n oping

    Like

  2. miss you too Mama Vera :*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: