XL MENCARI SUPERSTAR

XL Bagi Kalangan Muda

Kehidupan anak muda tidak dapat lepas dari kebutuhan gadget. Sebuah wadah aktualisasi diri, sosialisasi, serta pernyataan eksistensi diri. Pun mereka membutuhkan lahan sebagai media penyalur bakat. Talent  yang mencakup definisi secara luas hingga menelurkan superstar.

Kata superstar memang identik bercirikan: memiliki kelebihan, penampilan yang menawan, dan menangkup segudang followers. Tahu kah kalau siapa saja mampu menjadi superstar? Tanpa perlu mendesain jubah ketat, tiada kewajiban bersolek bagaikan boneka, hingga tak wajib menerima cubitan serangga dahulu. Karena, remaja masa kini memiliki identitas tersendiri. Ada karakteristik unik pada setiap sosok remaja. Masing-masing menyimpan kreatifitas dan kemampuan yang menjulang. Semua memiliki potensi menjadi idola.

XL yang intens pada perkembangan remaja menyajikan kawasan baru bagi anak muda. Usai menggelar “Olimpiade Digital Jagoan Muda” kini melahirkan sarana baru dengan label “Superstar Tanpa Bakat”. Eh, tanpa bakat? Toh siapapun, kapanpun, dan darimana pun, anak muda bebas berekspresi di XL Jagoan Muda. XL tidak sekedar memberi ruang ekspresi, tetapi para remaja akan menangkup apresiasi. Bingkisan menarik akan mereka raih dengan jumlah vote terbanyak. Hadiah utamanya (big bang prize) juga tak tanggung-tanggung. Yaitu, jalan-jalan keluar negeri, plus mendapatkan perlakuan bak superstar. Aih… Siapa yang tidak tergiur?

So, saatnya meluangkan waktu. Ciptakan penampilan semenarik mungkin dan interaktif. Unggah di www.xljagoanmuda.com/superstartanpabakat lalu promosikan hasil kreasimu agar meraih like yang berjibun. Ada baiknya lebih cepat upload, karena rentang dukungan kian lebar. Sesuai rencana, pengumuman pemenang akan berlangsung pada November 2013.

Tidak hanya aktifitas online, kegiatan XL Superstar Tanpa Bakat juga akan meramaikan 11 kota besar di Indonesia. Belum lagi hadir di beberapa kampus yang pelaksanaannya serentak mulai 24 Juni 2013.

Untuk kalangan masyarakat juga dapat memiliki andil. Ada poin bagi masyarakat yang melakukan vote. Bahkan setiap minggu hadiah XL akan meluncur bagi pemegang poin terbanyak lho. Caranya:
1. Registrasi di website www.xljagoanmuda.com/superstartanpabakat
2. Bagi pengguna XL, cukup SMS ke 266. Dan, pengguna non XL, dapat memberikan vote melalui SMS ke 0817123545

Wow… mudah dan banjir hadiah. Ditunggu ya kreatifitas kalangan muda dan partisipasinya dari masyarakat.

Jaringan Modern XL

            Demi kepuasan pelanggan serta kelancaran program “Superstar Tanpa Bakat”, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meningkatkan kecepatan melalui modernisasi jaringan. Perangkat BTS 2G/3G dan MSC sudah beralih menjadi XL XTRA FAST. Performa XL XTRA FAST terbilang maksimal dengan FASTER SPEED dan BETTER QUALITY. Teknologi yang membuat para remaja mudah mengunggah, serta masyarakat lebih cepat memberi vote. Modernisasi jaringan sudah berlangsung semenjak tahun 2011. Sampai detik ini, terus berupaya meningkatkan tiga poin, yaitu:

  1. Perubahan perangkat sehingga kemampuan teknologi meningkat.
  2. Peningkatan kapasitas jaringan agar mempermudah akses.
  3. Penggunaan listrik yang lebih efisien seiring dengan program hemat energi.

Perbaikan tiga hal krusial di atas, sudah menyentuh wilayah Sumatera, jawa Timur, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Dan, diharapkan proses modernisasi lain, yaitu wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah, selesai pada akhir 2013. Karena kecepatan berselancar di dunia maya sudah menjadi bagian dari kehidupan.

“Layanan data saat ini menjadi tren yang terus meningkat. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, ponsel juga menjadi salah satu sarana hiburan, mencari informasi, dan tempat aktualisasi diri. Sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan layanan yang lebih baik ditengah tingginya volume trafik yang terus meningkat agar dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat. Ke depannya, kami berharap XL XTRA FAST dapat menjadi tumpuan masyarakat dalam bekerja dan beraktifitas semudah dan semaksimal mungkin, tukas Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL.

 XL dan Inovasi Baru

            Tidak sekedar program Superstar Tanpa Bakat dan perbaikan jaringan. XL juga terus berkembang seiring permintaan kebutuhan masyarakat. Apalagi perkembangan zaman masa kini menuntut kecepatan dan kemudahan. Inovasi yang meluncur kian memanjakan masyarakat. Salah satunya dalam hal proses pembayaran. Untung ada XL Tunai Tap yang dapat menjadi solusi bagi pihak yang membutuhkan alat transaksi ringan. Uniknya, XL Tunai Tap ini mampu menjelma ponsel layaknya mesin ATM. Belum pernah saya pikirkan, ketika jalan-jalan ke pusat perbelanjaan cukup mengantongi handphone. Karena gadget tersebut memiliki dwifungsi, yaitu sebagai media komunikasi dan alat pembayaran.

Ponsel wajib mengisi saldo XL Tunai terlebih dahulu. Ketika berhadapan dengan kasir, saya cukup mengeluarkan dompet digital berbentuk ponsel. Saya mengulurkan handphone, lalu kasir hanya menempelkan stiker XL Tunai Tap ke mesin reader. Klik. Dalam satu detik, proses pembayaran sudah selesai. Saldo XL Tunai saya otomatis berkurang. Tanpa selembar uang, saya dapat mengantongi produk incaran. Seperti tampak di foto berikut:

ICS_2

Sebuah inovasi yang lebih terjamin aman daripada membawa lembaran uang rupiah. Layanan XL Tunai Tap akan dapat digunakan pada September di minimarket dan fastfood terkemuka di Indonesia. Ingin bertanya-tanya soal XL Tunai Tap? Luangkan waktu ke Indonesia Celluar Shop (ICS). Mulai tanggal 12-16 Juni 2013 di jakarta Convention Center, jakarta.

Sebagai perusahaan ternama, XL akan terus melakukan peningkatan berbagai segi demi kepuasan pelanggan. Tidak cukup itu saja, tetapi akan mendorong kreatifitas anak muda sebagai generasi baru. Jadi, siapkan kamu menjadi “The Superstar”?

Advertisements

16 responses

  1. Info manarik untuk para travellers dalam menuangkang kreatifitas yang berinovasi, bertabur hadiah menarik lainnya.

    Salam wisata

    Like

  2. wow keren….(y)

    Like

  3. yuk ikutan lombanya Mbak 🙂

    Like

  4. lemot sih klo di tempatku hehe

    Like

  5. wah harus menghimpun massa kalo ginih buat nge like 😀

    Like

  6. hehe moga bentar lagi lancar sinyalnya 🙂

    Like

  7. aku siap ngeLike lho Rahmi, pake model Thifa lagi hihihi

    Like

  8. terima kasih sudah mampir 🙂

    Like

  9. Gak PeDe aq, ingat umur hehe

    Like

  10. yang penting berjiwa muda 🙂

    Like

  11. pake vote ya penilaiannya 🙂

    Like

  12. Iya, lebih baik cepat upload jadi vote makin banyak 🙂

    Like

  13. Inovasi XL keren ya Mba dengan inovasi barunya “Tunai Tap” dan makin dekat dengan pelanggan khusunya kaum muda dengan ajang “XL Mencari Superstar” 🙂

    Like

  14. Yup, ponselnya bisa multifungsi 🙂

    Like

  15. Barutau ada event ini 🙂
    Kalau aku gak siap mba.. *duh, gak PDnya ini lho.. :)) *

    Like

  16. Haha pake model Alif 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: