It’s Aerobic Time

Sebenarnya, saya itu demen banget sama olahraga. Suwer! Khususnya senam dan renang. Tahu enggak, saya sudah hobi senam aerobik semenjak di bangku kuliah. Bahkan ketika saya sibuk bekerja sebagai reporter dulu, tetap senam di dekat kos. Wajar dong, kalau sampai sekarang banyak yang mengira saya masih anak kuliahan *plak. Tetapi, pasca merit dan move on ke Semarang, olahraga saya berenang saja. Belum nemu tempat senam aerobik yang klop di hati #TaelahKayakNyariJodohAja. Sayangnya, kolam renang di dekat rumah akhirnya tutup, huhuhu.


Kenapa pilih senam aerobik?
Saya tipe agak malas olahraga. Tetapi ketika datang ke sanggar senam dan bertemu banyak peserta, mendadak semangat. Mungkin bakal merasa paling langsing ya *minta dijitak. Oh ya, saya senam aerobik bukan biar kurus. Lagian, lemak mana yang mau dibakar? oalah. Alasannya satu, menyalurkan hobi pecicilan plus biar sehat.

Kalau renang?
Katanya, ketika saya berenang itu pasti menggunakan semua otot. Belum lagi bisa main air *kayaknya alasan yang terakhir itu paling tepat, hehe.
Sempat beberapa bulan off olahraga. Apalagi kerjaan saya sebagai penulis lepas menuntut hampir sepanjang hari duduk di depan laptop. Yahud sih kalau yang saya pelototin itu Lee Min Ho beradu akting, padahal, pantengin tulisan doang, hiks.

Sejak awal tahun 2014 lalu, saya dapat informasi ada tempat senam kece dekat rumah. Asyik! Eit, kan belum punya sepatu olahraga. Enggak lucu, senam aerobik pakai wedges atau stiletto, kan? Hihihi. Belum lagi pas deadline kerjaan nulis. Duh! Mana sempat nge-mall buat cari sepatu senam.
Aha! Kenapa enggak belanja lewat online saja. Sontak saya googling sepatu olahraga. Ting! muncul lah yang salah satunya Zalora. Setelah pilah-pilih sekian lama, sampai Pe-eR tulisan saya karatan #Lebay, akhirnya memilih yang dominasi warna hitam. Kenapa coba? Biar kalau kotor enggak cepat kelihatan, ups, ketahuan ya kalau malas cuci sepatu.

sepatu

Foto: tebak, pilihan saya pakai sepatu senam yang mana?

Advertisements

4 responses

  1. asik dong… beli sepatu baru trus olahraga deh…. Happy deh :))

    Like

  2. Salam kenal Sis
    lebih baik mana ikut program senam pilatas dan senam body lenguage untuk memperindah postur tubuh? menurut sis baju senam berbahan apa yaa yang paling nyaman dipakek senam aerobic?

    Like

  3. Waduh, saya enggak kompeten jawab, hehe. Saya hanya hobi senam πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: