Dua Hal yang Menumbuhkan Rasa Bersyukur

Sudah banyak kalimat motivasi yang mengatakan kalau semakin sering bersyukur kian menumbuhkan kebahagiaan. Soalnya, rasa syukur itu justru yang membuat hidup terasa lebih bahagia karena menikmati apa saja yang sudah didapatkan. Kalau saya, merasa bersyukur sudah mendapatkan dua hal berikut ini di dalam hidup.

Satu, bekerja sesuai passion. Sedari kecil saya bermimpi menjadi jurnalis yang memberikan pengalaman bertemu banyak orang, liputan dan wawancara, hingga menulis naskah. Walau sekarang saya sudah resgin karena mengikuti suami yang berdomisili di beda kota, tetapi profesi saya sekarang sebagai copywriter juga tidak terlalu jauh dengan dunia jurnalis, khususnya masih beraktivitas menulis.

Dua, saya bersyukur memiliki keluarga dan sahabat yang mewarnai hari-hari. Keluarga kerap memberi semangat ketika hati sedih maupun mendukung profesi sekarang. Selain itu, sahabat yang mayoritas juga para penulis itu kerap membuat hari-hari saya berwarna. Sesekali kami bertemu untuk makan siang bersama, menghadiri event, hingga membuat acara berkualitas.

Tapi, saya paling bete kalau sudah ada jewarat di wajah. Maklum deh, jenis kulit wajah saya adalah berminyak. Paling sebal kalau harus menghadiri acara dengan wajah berjerawat yang bikin percaya diri jadi terjun bebas. Akhirnya saya googling cari informasi mengenai bahan tepat bagi kulit berjewawat. Dan jawabannya adalah tanah liat putih dan vitamin CG.

Setelah saya melakukan survey soal sabun muka yang mengandung dua bahan di atas, akhirnya menemukan Garnier Duo Clean Whitening and Oil Control Foam. Sabun muka yang mengandung tanah putih (clay putih) dan vitamin CG. Eit, jadi ketahuan deh rahasia selama ini jerawat enggan nongol di wajah saya. Pokoknya, mau bekerja atau nongkrong bareng teman lebih percaya diri dengan wajah bersih.

Garnier Biru

9 responses

  1. Passion is the right thing to do, wah kayaknya sampai saat ini, aku belom menemukan passion, perlahan tapi pasti bisa merasakan sebuah passion saat nanti
    Garnier ini juga cocok untuk kulit berminyak ya?

    Like

  2. Gpp, nanti lama-lama nemu passion-nya kok, cemungud 🙂 Iya bisa untuk kulit berminyak

    Like

  3. Ooh jadi ini toh rahasia kulit mulusnyaa *contek ahh

    Like

  4. saya juga mulai ribet sama kulit wajah. mulai suka jerawatan 😀

    Like

  5. @rahmi: kalo yang ini boleh nyontek deh 🙂

    Like

  6. @myra: katanya jerawat tanda puber, mak, eh 🙂

    Like

  7. Eh bisa untuk cowok juga gak ya, si bungsu tuh mulai jerawatan, hihiii

    Like

  8. @mba wati: kayaknya bisa sih

    Like

  9. Wah ikut coba ah. Semoga kulitku bisa kaya Mak Wuri

    Like

Leave a Reply

